SYEKH ABDURRAHMAN KHALIQ KECEWA SALAFY TERPECAH

Posted: April 19, 2013 in KENAPA KELUAR DARI SALAFY ?, SESAMA SALAFY SALING MENCACI & MEMUSUHI

syaikh_abdurrahman_abdul_khaliq

Tulisan ini 100% di ambil dari blog Salafy sendiri [sumber ada paling bawah], sebagai nasehat (umumnya kepada kita semua) agar bercermin untuk membenahi & memperbaiki permasalahan yang ada di tubuh ‘internal’ sebelum membenahi atau memperbaiki diluar golongannya (external).

Syeikh Abdurrahman Abdul Khaliq tokoh Salafy Mesir yang baru saja pulang dari Kuwait telah bertemu dengan Dr. Yusri Hammad juru bicara partai An Nur yang juga berhaluan Salafy. Dai yang sebelumnya aktif di yayasan Ihya’ At Turats Kuwait itu menyampaikan kekecawaannya mengenai sikap An Nur yang sampai saat ini belum memberi dukungan dengan jelas kepada capres Hazim Abu Ismail, demikian lansir Al Yaum As Sabi’ (30/3/2012)

pecah

Abdurrahman Abdul Khaliq juga menyampaikan kekecewaanya kepada partai An Nur yang menurutnya gagal dalam menyikapi masalah yang diprioritaskan yakni memilih capres Mesir, sebagian memilih Hazim Abu Ismail, sebagian masih menunggu, sebagian lainnya hendak malakukan komunikasi dengan Al Ikhwan dan Al Azhar.

Abdurrahman Abdul Khaliq dalam pertemuan itu menyampaikan,”Saya sangat sedih karena partai An Nur kehilangan posisinya dalam kepemimpinan Salafiyah Mesir, pengikutnya terpecah- belah dalam masalah yang mestinya mereka bersatu.”

Pendiri “Dakwah Salafiyah Kontemporer” ini juga meminta kepada para tokoh partai An Nur agar tidak menyerang Hazim Abu Ismail, dan meminta agar seluruh komunitas Salafiyah Mesir mendukungnya.

Menanggapi hal ini, Dr. Yusri Hammad menyampaikan bahwa partai An Nur memandang pentingnya menyertakan seluruh faksi Islam. Dan nasib gerakan-gerakan Islam berada di tangan capres ini, jika ia memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, maka kemaslahatan akan diraih umat Islam.

Sejak bulan Februari lalu perselisihan di tubuh Salafiyah Mesir karena masalah capres sudah mencuat.

Screenshoot Link Sumber

Screenshoot Link Sumber

http://fimadani.com/syeikh-abdurrahman-abdul-khaliq-kecewa-salafi-terpecah/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s