ARAB SAUDI MENGIZINKAN PANGKALAN UDARANYA DI RIYADH DI GUNAKAN ISRAEL UNTUK MENYERANG IRAN

Posted: Juli 3, 2013 in NEWS & INFO, WAHABI - SALAFY HALALKAN SEGALA CARA
MILITER ISRAEL
Ciri-ciri ummat Islam adalah bersikap lemah lembut terhadap sesama Muslim. Yaitu orang-orang yang mengakui Allah sebagai satu-satunya Tuhan, Malaikat, Kitab Suci Al Qur’an, Nabi Muhammad sebagai Nabi yang terakhir, dan Hari akhir serta menjalankan 5 rukun Islam:
“Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma’afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.” [Ali ‘Imran 159]Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]

Karena itu pernyataan kaum Salafi Wahabi yang mengatakan lebih baik berteman dengan kaum Yahudi dan Nasrani ketimbang kaum Syi’ah sebetulnya bertentangan dengan ajaran Islam. Sebab kaum Yahudi dan Nasrani itu bukan cuma mengingkari sahabat, namun juga Allah, Kitab Al Qur’an, dan Nabi Muhammad.

Kaum Yahudi dan Nasrani bukan cuma mencela sahabat. Tapi juga Nabi Muhammad. Bahkan kaum Yahudi sampai meracuni Nabi Muhammad untuk membunuh Nabi. Jadi kalau kaum Salafi Wahabi berkata kaum Yahudi lebih baik ketimbang Syi’ah yang masih menyembah Allah dan menghormati Nabi Muhammad sebagai Nabi terakhir, sangat aneh. Itu bukan ucapan seorang Muslim. Tapi budak Yahudi dan Nasrani untuk merusak Persatuan Islam.

Kaum Yahudi dan Nasrani saat ini membantai ummat Islam di Palestina, Iraq, dan Afghanistan.

*******************
Arab Saudi Mengizinkan Israel untuk serang Iran

Sebuah surat kabar Inggris telah mengklaim bahwa Arab Saudi bermaksud untuk memungkinkan jet Israel untuk menggunakan wilayah udara di setiap pemboman fasilitas nuklir Iran.

surat kabar Times melaporkan pada hari Sabtu bahwa Arab Saudi telah melakukan tes untuk menarik pertahanan udara bagi Israel untuk skenario seperti itu. “Saudi telah memberikan izin bagi rakyat Israel untuk dilewatkan dan mereka akan melihat dengan cara lain,” sumber pertahanan AS seperti dikutip di wilayah ini.

“Mereka telah melakukan tes untuk memastikan jet mereka sendiri tidak terburu-buru dan tak seorang pun akan ditembak jatuh ini semua dilakukan dengan persetujuan dari Departemen Luar Negeri []..” Israel, yang menganggap Iran sebagai ancaman utama, telah menolak untuk memerintah dengan menggunakan aksi militer untuk mencegah Iran mengembangkan senjata nuklir.

Iran mengatakan program nuklirnya adalah khusus untuk produksi listrik. Times mengatakan Riyadh, yang melihat Iran sebagai ancaman regional, setuju untuk mengizinkan Israel menggunakan wilayah udara koridor sempit di utara untuk memperpendek jarak dalam kasus serangan bom di Iran.

Sebuah sumber di Arab Saudi itu dikutip oleh surat kabar mengatakan bahwa perjanjian tersebut menjadi pengetahuan umum dalam lingkaran pertahanan dalam Kerajaan. “Kita semua tahu ini. Kami akan mengizinkan Israel dan memungkinkan melihat apa-apa yang ada di Iran, “katanya.

Hussein Shobokshi, kolumnis di Al-Sharq al-Awsat, sebuah surat kabar pan-Arab, Times mendiskusikan laporan, menolak kemungkinan persetujuan Saudi dalam rencana Israel untuk menyerang fasilitas nuklir Iran. “Aku dapat menyangkal dengan segala kekuatan dan tidak seperti ‘Lingkaran Saudi’. Sementara para pejabat Saudi menolak ini, “katanya kepada Al Jazeera.

“Israel sedang berusaha untuk mengalihkan perhatian pada topik yang lain, untuk mengubah fokus dari pembantaian yang terjadi di armada Perdamaian” Ini adalah kampanye kotor Pemerintah Israel yang mencoba mengalihkan perhatian dari Gaza. ” [Aljazeera.net/stishidayatullah.ac.id]

Pada minggu bahwa Dewan Keamanan PBB memberlakukan sanksi baru terhadap Teheran, sumber-sumber pertahanan di Teluk mengatakan bahwa Riyadh telah setuju untuk mengizinkan Israel untuk menggunakan koridor sempit wilayah udaranya di bagian utara negara itu untuk memperpendek jarak untuk bom berjalan di Iran.

Untuk memastikan pembom Israel lewat tanpa gangguan, Riyadh telah melakukan tes untuk memastikan jet sendiri tidak bergegas dan sistem pertahanan rudal tidak diaktifkan. Setelah Israel melalui, pertahanan udara kerajaan akan kembali siaga penuh.

Ibnu Taymiyyah di dalam kitab al-Hisbah menyitir satu ucapan:
ان الله ﻻ ينصر الدولة المسلمة وان كانت ظالمة وينصر الدولة الكافرة وان كانت عادلة

Sungguh Allah tidak menolong pemerintahan muslim jika ia berlaku dzalim dan menolong pemerintahan kafir jika ia berlaku adil.

Source:
http://media-islam.or.id/2011/11/30/haram-berteman-dengan-kafir-harbi-dan-membunuh-sesama-muslim/

http://stishidayatullah.ac.id/berita-216-arab-saudi-mengizinkan-israel-untuk–serang-iran.html

http://llphfreedom.blogspot.com/2010/06/saudi-arabia-gives-israel-flyover.html

http://international.okezone.com/read/2009/09/28/18/260578/saudi-dukung-israel-serang-iran

Komentar
  1. edwar mengatakan:

    mohon dijelaskan sikap admin terhadap iran negeri syiah.Dan soal berita laskar anti syiah di pkistan.Saya jadi bingung… kesannya si admin ni… waduh…bingung nih mo bilangin apa ya? Gini aja…Dalam hal Sunni syiah… Admin di pihak mana? Supaya jelas bagi kami para pembaca.Saya tidak ingin admin bilang berada di pihak netral(kabur gak jelas).jawaban admin bisa buat jadi bahan pertimbangan para pembaca untuk bersikap layak mengunjungi blog ini apa tidak.Mohon maaf bila komen saya bsa menyinggung perasaan sdra.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s