UST SALAFY: MENEPIS TIPU DAYA FIRANDA

Posted: Desember 15, 2013 in KONTROVERSI BID'AH WAHABI - SALAFY, SESAMA SALAFY SALING MENCACI & MEMUSUHI

firanda_tv

Tulisan berikut ini murni 100% di ambil dari website Salafy, link ada paling bawah. Semoga saja kalian semua berdamai & menjauhkan diri dari saling mencela.

MENEPIS TIPU DAYA FIRANDA, MEMBELA ULAMA SUNNAH

Oleh : Luqman bin Muhammad Ba’abduh
Bagian 3 : Ciri ahlul bid’ah: Mencela ‘Ulama Sunnah

Tulisan pada bagian ini kami sajikan pembahasan tentang bahaya mencela atau menjatuhkan kredibilitas seorang ‘ulama sunnah. Karena para ‘ulama sejak generasi salaf hingga saat ini menjadikan perbuatan ini sebagai salah satu tanda seorang sebagai ahlul bid’ah.

Terkhusus saudara Firanda, kami harapkan pembahasan dalam bagian ini kembali menjadi sebuah teguran untuk segera bertaubat, beristighfar, dan memohon ampun kepada Allah, serta meninggalkan kebiasaannya mencela atau menjatuhkan kredibilitas ‘ulama sunnah, terkhusus dalam hal ini al-’Allamah asy-Syaikh Rabi’ al-Madkhali hafizhahullah, atau yang lainnya.

Kami berharap kepada semua pembaca untuk mengikutinya dengan seksama, agar bisa mengetahui keterkaitan pembahasan pada bagian ke-3 ini dengan bagian sebelumnya dan yang akan datang – insya Allah – sebagai satu kesatuan.

Ketahuilah bahwa para ‘ulama sejak dahulu kala telah menyebutkan cinta dan hormat kepada para ‘ulama sunnah sebagai salah satu ciri Ahlus Sunnah. Sehingga apabila didapati seseorang yang mencintai ‘ulama sunnah, menyebutkan kebaikan dan keutamaannya, maka dia akan dinilai sebagai seorang Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Sebaliknya apabila didapati seseorang yang mencoba menjatuhkan kredibilitas seorang ‘ulama sunnah – baik secara terang-terangan dan arogan, ataupun dengan cara halus dan tipu daya – mereka mencapnya sebagai ahlul bid’ah yang memiliki penyimpangan.

Menepis Tipu daya Firanda

Baca lebih lanjut disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s