ASTAGFIRULLAH, RUMAH KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW AKAN DIGUSUR

Posted: Februari 24, 2014 in ARABIA UNDER SALAFY - WAHABI'S REGIME, NEWS & INFO, WAHABI - SALAFY HALALKAN SEGALA CARA
Rumah kelahiran baginda Nabi Muhammad saw

Rumah kelahiran baginda Nabi Muhammad saw

Semakin banyak bukti sejarah & peninggalan Islam terkhusus Nabi Muhammad saw yang di hancurkan oleh pemerintahan yang berasaskan Wahabi, yaitu pemerintah Saudi Arabia, sebagaimana dilansir berita berikut ini,
GRUP Saudi Bin Laden akan menghancurkan rumah kelahiran Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan tempat tinggal imam Masjid Haram dan Istana kepresidenan.
Pengajuan proyek perusahaan pengembang di Arab Saudi milik keluarga kerajaan Saudi ini bila disetujui, akan membangun kompleks modern di lokasi yang diyakini tempat kelahiran Nabi.
Diatas tiang yang juga akan dihancurkan, seperti dilansir the Daily Mail, Jumat (21/2/2014), proyek yang ditaksir bernilai miliaran dolar Amerika Serikat ini akan dibangun juga perpustakaan.
Rencananya, di lokasi itu akan diganti sebuah stasiun kereta untuk mengangkut para jamaah haji atau sebuah perpustakaan baru.
Pembangunan ini sebagai persembahan untuk menghormati pendiri Saudi, Raja Abdul Aziz. Sejak keluaga al-Saud berkuasa pada abad ke-19, keluarga Saudi selama ini menganut aliran Wahabi.
Dengan alasan bisa menimbulkan sirik kepada Allah, sejak lama penguasa Saudi melestarikan peninggalan-peninggalan Nabi di Masjidil Haram.
Sejarawan dan direktur eksekutif Yayasan Penelitian Warisan Islam, Irfan al-Alawi mengatakan, bahwa tempat ini merupakan tempat kelahiran Nabi Muhammad sebagai peninggalan terakhir.
“Bahkan sebagain besar umat Islam tidak tahu lokasi itu akan dihancurkan,” pungkas al-Alawi di Inggris. POL
Silahkan baca disini
***
Berikut ini adalah beberapa penghancuran yang dilakukan pemerintah Saudi Arabia
Lihatlah apa yang dimusnahkan oleh Kerajaan Saudi..inilah tapak Rumah Rasulullah Sollallahu alaihi Wa Sallam bersama Mariyah al Qibtiyah dan lahirnya Ibrahim di sini...Hancur habis..

Lihatlah apa yang dimusnahkan oleh Kerajaan Saudi..inilah tapak Rumah Rasulullah Sollallahu alaihi Wa Sallam bersama Mariyah al Qibtiyah dan lahirnya Ibrahim di sini…Hancur habis..

Asal Sebelum di Hancurkan

Asal Sebelum di Hancurkan

Masjid Tujuha

Salah satu masjid yang dibiarkan begitu sahaja,bakal diroboh,terletak di kawasan Masjid Tujuh yang telah dirobohkan oleh Saudi…Di Khandaq,Madinah al-Munawwarah…Suatu musibah bagi ummah ini apabila tinggalan sejarah Rasulullah Sollallahu Alaihi Wa Sallam dan para Sahabat dihapuskan serta dihilangkan…Jangan pula anak2 cucu kita kelak lebih tahu sejarah ORANG BARAT dari Nabi mereka sendiri!!

Source: Ust. Hanif Abu Talib

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s