DIALOG SUNNI – SALAFY : KEMANAKAH PENINGGALAN BERSEJARAH RASULULLAH SAW ??

Posted: Februari 25, 2014 in ARABIA UNDER SALAFY - WAHABI'S REGIME, DIALOG SUNNI - SALAFY (WAHABI), WAHABI - SALAFY HALALKAN SEGALA CARA

Musium Syekh Utsaimin - Arab Saudi

Musium Syekh Utsaimin – Arab Saudi

Sebuah ceritra pengalaman kawan yg baru pulang Haji…………..

Dia kunjungi Sebuah gedung yg tinggi nan indah,itu gedung musium Utsaimin,kawan saya masuk dan melihat di dalamnya banyak peninggalannya Utsaimin,mulai dari pakaian,kaca mata,sampai pulpennya di tempatkan di kotak yg di lapisi kaca.

Lalu kawan saya bertanya dngan petugas yg ada disana ” maaf tuan ini semua adakah kegunaannya ?…….di jawab oleh itu petugas ” ya jelas ada dong tuan,semua ini peninggalan orang yg mulia,di masa hidupnya di habiskan untuk Islam,pulpen yg barusan anda lihat itu merupakan pulpen yg di gunakannya untuk menulis fatwanya,sungguh mulianya Syeh itu dan sebab dari itu semua peninggalannya
wajib kita mulyakan ”
lalu kawan saya bertanya di manakah musium nya Rosululloh..?si petugas hanya bisa diam seribu bahasa………

pertanyaannya lebih mulia mana Rosululloh dngan Utsaimin ? jelas jawabannya adalah Rosululloh
Dan lebih bersejarah mana barang peninggalan Rosululloh dan para sahabatnya di bandingkan Utsaimin ? jelas jawabannya adalah Peninggalan Rosul dan para sahabatnya
lalu lebih mulia mana rumah yg pernah ditinggali Rosul dan Siti Khadijah ketimbang gedungnya Utsaimin ? jawabannya adalah pasti rumah yg di tinggali Rosul Dan Siti Khadijah

tapi itu semuanya telah di putar balikan oleh Wahabiyah Naudzubillah Tsuma Naudzubillah
Nas alulloha salalamah

Para sahabat Nabi saja yg menguasai Mesir, tidak mau menghancurkan peninggalan Fir’aun yang kafir seperti Piramid dan Sphinx. Ini agar jadi pelajaran bagi kita.
Lah Wahabi kok menghancurkan peninggalan Nabi seperti rumah beliau? Jika semua peninggalan Nabi dihancurkan, kelak orang2 akan mengira Nabi Muhammad cuma dongeng belaka. Artinya Islam pun bukan agama yang benar.

Source: Ust. Antoe Jibril & Mediaislam

***

Kemuliaan Terompah ( Sandal ) Baginda Nabi Besar Muhammad Saw

Sulthonul Qulub Habibana Munzir Bin Fuad Al Musawa Alaihi Rahmatullah,Pernah Menyampaikan :

Ketika Nabiyullah Musa AS menghadap Allah di bukit Turisina maka Allah berfirman :

“ Sungguh Aku ( Allah ) adalah Tuhanmu, maka lepaskan kedua terompah mu karena sesungguhnya engkau berada di lembah yang suci “.

( QS. Taha : 12 ).

kita lihat bagaimana Firman Allah yang memerintahkan nabi Musa As.Untuk melepaskan kedua terompah (sandal) nya pada saat ingin menghadap Allah swt.
berbeda pada saat Rasulullah saw. Isra mi’raj menghadap Allah swt.
setelah Baginda Rasul sampai di ‘arsy Ar Rahman beliau tidak diperintah untuk melepas sandalnya,bukan berarti sandalnya lebih mulia dari seluruh makhluk ..
(Jibril kok tidak bisa naik)
tapi sandal Rasul SAW bisa sampai ke hadirat Allah ? hingga muncul satu syair :

“ Mana sih yang lebih mulia Jibril atau sandal Rasulullah Saw ? kok sandal Rasulullah Saw bisa sampai ke hadirat Allah..? tentunya (sangat lebih mulia) malaikat Jibril..

Sebab sandal hanya terbuat dari kulit kambing yang tidak ada artinya,tapi masalahnya d sini adalah karena (sandal) tersebut terikat di kaki Sayyidina Muhammad SAW…!,
ini adalah hukum taba’iyyah (yaitu Bersamaan),Tentunya pakaian Rasul SAW yang dipakai beliau bukan berarti lebih mulia dari semua makhluk,tapi hal itu d karenakan hukum taba’iyyah yaitu terikat dengan Beliau saw.

Renungkanlah wahai saudara ku..
kalau sandal yang terikat di kaki beliau bisa sampai ke hadirat Allah,terlebih lagi jiwa yang cinta yang senantiasa terikat kepada Sayyidina Muhammad SAW…!
Jiwa yang selalu merindukanbeliau,jiwa yang slalu mencintai dan selalu ingin bersama beliau,jiwa yang mengidolakan beliau lebih dari makhluk yang lain..

wahai saudaraku..

semoga dengan sebab terikat nya jiwa kita beridolakan Rasulullah Saw..
kelak kita akan di kumpulkan oleh Allah dengan Beliau..

Aamiin Allahumma Aamiin.

Shollu Alan Nabi Muhammad saw……..

Baca Juga :

ASTAGFIRULLAH, RUMAH KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW AKAN DIGUSUR

WAHABI – SALAFY: LESTARIKAN SEJARAH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB MUSNAHKAN PENINGGALAN SEJARAH NABI MUHAMMAD SAW

PEMBANGUNAN MONUMEN/TUGU VS PENGHANCURAN SITUS-SITUS BERSEJARAH ISLAM

SIMBOL DAJJAL DI HILANGKAN ATAU DILINDUNGI ??

Komentar
  1. abdillah mengatakan:

    assalamu alaikum.
    Gedung besar megah nan cantik yg pengunjung tsb kunjungi dan lihat itu adalah salah satu sebagian kecil dari sekian banyak peninggalan Rosulalloh SAW. Yaitu ilmu yg disampaikan melalui para sahabat, tabiin tabiut taniin, hingga para ulama,para ustad yg akan terus dijaga pleh Alloh SWT hingga menjelang hari kiamat. Jadi peninggalan Rosululloh bukan gedung yg menjulang tinggi bukan pula pena atau barang yg antik yg pernah beliauiliki.. Akan tetapi ilmu dan nasihat dan petunjuk kpd ummatnya agar selamat didunia dan diakhirat untuk menuju Syurga yg sudah Alloh siapkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s