ASTAGFIRULLAH, RATUSAN QUR’AN DITEMUKAN DI SELOKAN ARAB SAUDI

Posted: Maret 15, 2014 in ARABIA UNDER SALAFY - WAHABI'S REGIME, NEWS & INFO
Di Arab Saudi di temukan ratusan Qur'an dalam selokan

Di Arab Saudi di temukan ratusan Qur’an dalam selokan

Polisi Arab Saudi telah menemukan ratusan Mushaf Al-Quran di saluran pembuangan limbah (kotoran). Satuan khusus kepolisian ditugaskan untuk mengambilnya.

Sejumlah media Arab Saudi dan situs jejaring sosial menceritakan, kejadian tersebut bermula dari seorang pelajar yang bernama Abdul Aziz bin Husein al-Ahdal, siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), melihat sampul Al-Quran di selokan pada hari Kamis kemarin. Saat itu ia baru pulang dari sekolah bersama teman-temannya dan melewati distrik Salamah di kota Taif. Tepatnya di depan masjid Ibnu Surur. Selokan tersebut merupakan saluran pembuangan utama bagi masjid tersebut. Setibanya di rumah, al-Ahdal menceritakannya kepada orang tuanya. Kemudian orang tuanya segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, setelah ia sendiri memastikan apa yang dilihat oleh anaknya.

Menurut sejumlah pengguna jejaring sosial, polisi yang sedang berpatroli segera menuju tempat kejadian, dan memanggil lembaga khusus untuk membuka pintu selokan. Setelah dibuka, 500 Mushaf Al-Quran berhasil dikeluarkan dari selokan tersebut. Puluhan mushaf telah hancur bercampur air. Kemudian selokan disampingnya dibuka juga dan ditemukan puluhan mushaf lainnya, dengan ukuran besar dan kecil. Diantara mushaf tersebut ada yang bertuliskan ‘milik wakaf’. Sampai saat ini pencarian mushaf di selokan-selokan lainnya terus dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s