ULAMA SALAFY WAHABI : “MOUSE” HARUS MATI

Posted: Maret 15, 2014 in FATWA ANEH WAHABI

Di Arab Saudi - Fatwa tentang haram mickey mouse

Sheikh Muhammad Munajid mengklaim “Tikus” adalah “salah satu tentara Iblis ” dan membuat segala sesuatu yang disentuhnya tidak murni .
Namun dia memperingatkan bahwa penggambaran makhluk kartun seperti Tom and Jerry , dan Disney Mickey Mouse , telah mengajarkan anak-anak menjadi mencintainya (Tikus: Red) .

Sheikh Muhammad Munajid, tentang Fatwa larangan mickey Mouse

Sheikh Muhammad Munajid, tentang Fatwa larangan mickey Mouse

Seorang ulama, mantan diplomat kedutaan Saudi di Washington DC , mengatakan bahwa di bawah Syariah , Tikus rumah tangga dan rekan-rekan kartunnya harus dibunuh . Syekh Munajid diminta untuk memberikan ceramah Islam tentang tikus selama program agama tsb disiarkan di al- Majd TV , sebuah jaringan televisi Arab .

Menurut penerjemah yaitu Media Research Institute Timur Tengah  , sebuah layanan pers monitoring Amerika , ia berkata : ” Tikus adalah salah satu tentara Setan dan dikemudikan oleh dia .

” Jika tikus jatuh ke dalam panci makanan – jika makanan padat , Anda harus membuang tikus dan makanan menyentuhnya , dan jika cair – Anda harus membuang semuanya , karena tikus membuatnya tidak murni .

” Menurut hukum Islam , tikus adalah binatang menjijikkan , makhluk merusak Bagaimana Anda pikir anak-anak melihat tikus hari ini – . Setelah Tom dan Jerry ?

” Bahkan makhluk yang menjijikkan di alam , dengan logika , dan menurut hukum Islam telah menjadi indah dan dicintai oleh anak-anak . Tikus Bahkan .

” Mickey Mouse telah menjadi karakter yang mengagumkan , meskipun menurut hukum Islam , Mickey Mouse harus dibunuh dalam semua kasus . ”

Source:  telegraph.co.uk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s