SEJUMLAH AKADEMISI MEWASPADAI ADANYA ATHEIS DALAM KERAJAAN SAUDI ARABIA

Posted: April 14, 2014 in NEWS & INFO

smoke on a plane

Sejumlah akademisi dan para ahli telah menggarisbawahi perlunya upaya serius adanya penyebaran ateisme di Kerajaan. Mereka mengklaim bahwa ada hubungannya antara penyebaran ateisme dan pandangan pemahaman keagamaan yang ekstrim , para ahli mengatakan citra Islam moderat harus dipromosikan dan keraguan pemuda mungkin Anda miliki tentang agama harus ditangani dengan cara yang meyakinkan , Laporan Harian Al – Madinah Arab .


Komentar mereka datang dalam terang sebuah jajak pendapat yang menunjukkan Kerajaan adalah negara pertama di dunia Islam di mana jumlah ateis telah menyeberangi tanda 5 persen . Jajak pendapat , yang disebut ” Global Indeks Religiusitas dan Atheis ” , dilakukan oleh WIN – Gallup International . Menurut jajak pendapat , 75 persen orang di Kerajaa adalah religius sementara 19 persen melihat diri mereka sebagai non – religius .

 

Saudi-Jeddah

Ghazi Al – Maghlouth , profesor kebudayaan Islam di Al – Ahsa Universitas Fakultas Syariah , mengatakan ateisme sama sekali tidak terkait dengan wacana keagamaan . Hal ini murni terkait dengan kepribadian individu yang memiliki beberapa kebingungan tentang doktrin agama tertentu , selain memiliki pikiran yang skeptis . Mereka selalu mencari misteri di balik apa saja dan segala sesuatu dan mengajukan pertanyaan yang ada mungkin tidak ada jawaban yang jelas , ” katanya .

Baca lebih lanjut disini : www.saudigazette.com.sa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s