SEJAK TAHUN 2010 PEMERINTAH SAUDI MENYEWA PERUSAHAAN ZIONIS UNTUK KEAMANAN HAJI

Posted: Mei 28, 2014 in ARABIA UNDER SALAFY - WAHABI'S REGIME, NEWS & INFO, WAHABI - SALAFY HALALKAN SEGALA CARA

saudikingandtherabbi

Anak perusahaan G4S ‘ di Israel ( Hashmira ) dianugerahi kontrak dengan Layanan Penjara Israel pada bulan Juli 2007 untuk penyediaan peralatan dan jasa keamanan yang memungkinkan pelanggaran Pasal 49 dan Pasal 76 dari Konvensi Jenewa Keempat . Perusahaan ini menyediakan sistem keamanan dan sistem kontrol terpusat ke penjara Hasharon – Ramonim , yang berisi bagian untuk tahanan politik Palestina.

Sebagian besar laporan yang bocor menunjukkan bahwa keamanan untuk musim haji sejak 2010 telah dipercayakan kepada al- Majal G4S , sebuah afiliasi dari perusahaan induk G4S .
Kontraktor keamanan swasta juga telah terlibat dalam memungkinkan penyiksaan terhadap para tahanan administratif di Palestina , termasuk anak-anak , menurut aktivis BDS Zaid Shuaibi.The CEO al- Majal G4S adalah mantan pejabat keamanan di Arab bernama Khaled Baghdadi . Anak perusahaan Saudi sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan Inggris – Denmark .

Lebih lanjut baca disini  http://www.almanar.com.lb/english/adetails.php?fromval=2&cid=71&frid=31&seccatid=71&eid=114662

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s