PANGERAN ARAB BIKIN GEDUNG 6 LANTAI DI INGGRIS UNTUK MENYIMPAN 114 MOBIL

Posted: April 7, 2015 in ARABIA UNDER SALAFY - WAHABI'S REGIME, NEWS & INFO
Tag:

Pangeran Arab

London -Salah satu pejabat tinggi Uni Emirat Arab yang juga seorang diantara orang terkaya di dunia, Sheikh Mohammed bin Rasyid Al Maktoum, telah mendapatkan izin membangun sebuah gedung enam lantai di tepi Sungai Thames. Gedung yang bakal dibangun dengan investasi senilai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 386 miliar itu untuk memarkir 114 mobil mewah sang pangeran.

Seperti diwartakan Huffington Post, Selasa (7/4/2015) seorang sumber menyebut anggaran itu bisa membengkak jika Mohammed melapisi semua lantai gedung dengan marmer. “Itu hanya struktur dasar. Dan jelas, itu (anggaran itu) akan lebih banyak jika dia berencana untuk menutupinya (lantai) dengan marmer, ucapnya.

Gedung milik Sheik berusia 65 tahun itu akan dibangun di dekat landasan helikopter Battersea. Artinya sang pangeran tak perlu jauh-jauh lagi untuk mengendarai mobilnya setelah menempuh perjalanan udara.

Gedung itu juga memiliki dua lantai basement serta ruangan kantor dan kamar tidur. Dewan kota yang menyetujui pembangunan gedung beralasan, bangunan itu tak akan berdampak terhadap pemandangan maupun properti para tetangganya.

Sheikh Mohammed bin Rasyid Al Maktoum tahun lalu tercatat sebagai salah seorang paling tajir sedunia. Kekayaannya tercatat mencapai US$ 18 miliar atau sekitar Rp 234 triliun.

Dia juga tercatat sebagai pemilik jaringan bisnis di beberapa bidang antara lain pacuan kuda Godolphin, hingga jaringan hotel mewah Jumeirah.

Source: oto.detik.com

***

RAJA SAUDI MEMBERIKAN HADIAH PERNIKAHAN UNTUK PUTRINYA TOILET EMAS

Toilet Emas Hadiah Pernikahan Raja Saudi

Pengantin Saudi

Lebih lanjut baca disini

Baca sisi lain Uni Emirat Arab dan disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s