KECINTAAN MASYARAKAT SALAFY SAUDI KEPADA RAJA NYA

Posted: September 7, 2015 in NEWS & INFO
Tag:

mencium raja saudi

Banyak sekali cara di lakukan demi untuk mengenang Pemimpin yang di cintainya, Beberapa cara di lakukan Masyarakat Saudi, baik ketika Raja mereka masih hidup atau pun ketika sudah meninggalnya, seperti yang di beritakan berikut ini :

1. MENGHAJIKAN SANG PENDIRI KERAJAAN ARAB SAUDI

Belakangan ini ramai di beritakan Media Sosial di Saudi Arabia dan banyak menyita perhatian, Orang ini adalah warga asli Saudi. Dia haji dengan jalan kaki. Dia ini dalam rangka MENGHAJIKAN Sang Pendiri Kerajaan Saudi Arabia yaitu Raja Abdul Aziz rohimahullah.  Dia membawa Bendera Saudi Arabia ditangannya dan gambar Raja Abdul Aziz di dadanya. Semua ini dia lakukan dalam bentuk/aksi وطنية مشرفة (source)

Rakyat Saudi Menghajikan Sang Raja

2. MILYARDER KAYA SAUDI KIRIMKAN PAHALA SEDEKAH UNTUK RAJA SAUDI

Syeikh Sulaiman Ar Rajihi, saudagar Saudi yang baru saja memperoleh Penghargaan Internasional Raja Faishal menyampaikan di tengah perayaan atas penghargaan itu, bahwa ia akan mendermakan harta senilai penghargaan itu untuk yayasan pendidikan hafalan Al Qur’an dengan mengharap agar pahalanya diberikan kepada Malik Abdul Aziz selaku pendiri Kerajaan Saudi, demikian lansir situs berita Al Riyadh (8/3/2012).

Dalam acara tersebut, Ar Rajihi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Malik Faishal selaku pemberi penghargaan yang menurutnya memahami bagaimana menghargai ilmu dan ulama dan siapa saja yang memiliki prestasi itu kebaikan umat manusia. (Baca lebih lanjut).

3. PERINGATAN HAUL & UCAPAN SELAMAT HAUL KEPADA RAJA DARI RAKYAT SAUDI

Hari Sabtu, tanggal 1 Agustus 2015 ini mengenang wafatnya (Haul) Raja Fahd bin Abd. Aziz rohimahullah yang ke X. Sekarang lagi jadi trending topic di SosMed Saudi Arabia. Pihak keluarga kerajaan mengadakan pameran peninggalan sejarah serta semangat dari Raja Fahd, tak lupa doa doa pun diberikan kepada beliau dari rakyat Saudi yang kini membanjiri SosMed Saudi Arabia. selanjutnya bisa anda baca disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s