SALAFY PUN TAK LUPUT DI TUDUH SESAT OLEH SESAMANYA

Posted: November 20, 2015 in SESAMA SALAFY SALING MENCACI & MEMUSUHI, SUNNAH - ADAB & NASIHAT, WAHABI - SALAFY AHLI TAKFIR & TABDI

Salafy vs Salafy

Dulu kami mengira bahwa kami (ahlus sunnah wal jama’ah) adalah yang utama dan sering di tuduh sesat, musyrik, kafir, ahli bid’ah, khurofat, dll. Akan tetapi setelah mengikuti perkembangan Salafy, ternyata golongan mereka (Salafy) pun tak luput dari tuduhan atau bahkan saling menuduh kafir, sesat, dll.

Mungkin Anda akan mengira kami sedang berbohong dan berbuat fitnah, akan tetapi kami akan memberikan satu bukti yang umum yang bisa anda cari sendiri.

Sebagai contoh silahkan anda baca artikel & buku-buku pdf yang ada dalam salah satu (dari sekian banyak) blog berikut ini (klik disini), dengan membaca dari judul buku-bukunya saja, anda akan mengetahui ke arah manakah artikel-artikel tsb bermuara. Yang tak habis pikir judul kitab dan isi dari kitab-kitab tsb yang agak membuat saya senyum-senyum, lebih lanjut anda bisa membacanya sendiri, contohnya buku-buku berikut :

– Agama Syirik Demokrasi

(saya: sejak kapan atau tahun berapakah Demokrasi jadi agama??, hehe)

– Membongkar Kekafiran Negara Saudi

(saya: meskipun kami suka mengkritik [catat:bukan menghujat] Saudi, bahkan kritikan juga kpd negara Indonesia sendiri, tapi alhamdulillah tak sampai tahap mengkafirkan Negaranya)

– Merekalah Orang-Orang Terlaknat

(saya: no comment)

– Salafiyyah Yahudiyyah dan Salafiyyah Qadiyaniyyah

(Saya: yg ini salafy mana lagi?, setelah saya membacanya, ternyata mereka menisbatkan nama ini kepada para Salafy yang mengakui pemerintahan ‘Thagut’; menurut mereka, seperti Indonesia, Mesir, bahkan Arab Saudi [lihat judul : Membongkar Kekafiran Negara Saudi]. Didalam blog tsb malah kebanyakan buku-buku yang menyesatkan para Salafy sendiri. Yang menjadi pertanyaan apakah pantas sebagai muslim melabeli muslim lain dengan sebutan yang tidak baik??).

– Sudahkah Anda Kafir dari Thaghut?

(Saya: Meskipun mengingkari terhadap sesuatu, maka saya tak akan menggunakan kata “kafir”, karena istilah kafir pada intinya adalah “menolak kebenaran/ sesuatu yang benar”.

– Ketika Iblis Lebih Sopan Dari Banyak Dai

(Saya: sering kami temui para Salafy berkata, Abu Jahal & Abu Lahab lebih bertauhid dari umat Islam umumnya, Iblis lebih sopan dari banyak dai, Khutbah Iblis yang sangat menyentuh Nabi, dll. Mereka bisa lebih menghargai dan menghormati yang secara nyata di laknat oleh Allah swt, ketimbang umat Islam yang belum tentu ia dilaknat (kita tak mengetahui cara matinya seseorang, apakah ia berada dalam keimanan atau tidak bukan?).

– Bantahan Terhadap Fatwa Sesat Bin Baz

(Saya: Seorang muslim di ukur pula dari ahlak & adabnya, jika memang tidak sependapat dengan pendapat atau fatwa seseorang, maka apakah pantas di bilang sesat atau menyesatkan?)

***
Yah kami pribadi lebih baik menjadi ahlus Sunnah wal Jama’ah dan di tuduh sesat, musyrik, dll oleh Salafy, ketimbang menjadi Salafy tapi masih di musuhi oleh Salafy, entah Salafy mana yang benar.

Wallahu a’lam

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s