SETELAH MENDENGAR LANTUNAN QUR’AN DALAM TAHLILAN REBECCA AKHIRNYA MENJADI MUALAF

Posted: Februari 12, 2016 in MUALAF, STOP MENUDUH BID'AH !!
ilustrasi pic

Ilustrasi pic by alikhlasmusolaku.blogspot.co.id

Di dalam acara Tahlilan, di isi dengan dzikir, pembacaan Qur’an , tausiah agama dan di tutup dengan doa, serta sedekah (yang pahalanya di niatkan untuk alamarhumin) dan penghormatan tuan rumah kepada tamu yang mendoakan dengan makanan ala kadarnya.

Tak sedikit (malah seperti yang kami lihat banyak) kerabat dan tetangga mengirimkan materi, makanan, dll untuk membantu keluarga dalam acara ini.

Dalam acara tersebut pula shohibul musibah merasa terhibur dan sejenak terlupakan akan musibah yang sedang mereka alami, serta upaya mengajak keluarga untuk fokus bukan dalam kesedihan akan tetapi dalam mendoakan alamarhumin.

Salah satu yang mendapatkan manfaatnya, adalah seorang artis wanita bernama Rebecca, seperti dikutip dalama portal berita kapanlagi.com. Rebecca menjadi mualaf setelah mendengar ayat suci saat menghadiri malam tahlilan almarhum Andrey Chilink, mantan drummer grup band Bunglon yang tewas setelah mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang di kawasan Dago, Bandung.

Sejak itu, ia menganut agama Islam dan menikah siri dengan David Danny Moechtar di Belanda pada November 2011. Pada 14 Oktober 2012, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Source: kapanlagi.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s