ULAMA SYAFI’I YANG BERUMUR 100 TAHUN INI DI BUNUH KHAWARIJ ZAMAN INI

Posted: November 22, 2016 in NEWS & INFO, TRUE STORY
Tag:

15095598_1418321868207789_7883650435108049620_n

Innalillahi wa inna ilaihi roji’uwn

Telah wafat secara Syahid Guru orang-orang yang Zuhud di Sinai Yang Mulia Syeikh Sulaiman Abu Haraz al-Sawariki al-Asya’ri al-Syafii al-Syadzili diusianya yang panjang, 100 tahun lebih. Beliau dibunuh oleh ISIS, Khawarij jaman ini.

Mereka tidak menghormati beliau sebagai ulama, yang sudah berumur dan tidak bisa melihat (buta), mereka tidak menghargai ilmunya, kewiraiannya, dan ketakwaannya, mereka memenggal kepala beliau.

ulama-syafii-di-bunuh

Syeikh Sulaiman adalah seorang ulama yang menjadi panutan masyarakat Sinai. Mereka semua menghormati, memuliakan, menerima petuah dan nasihat Syeikh.

ISIS melakukan itu karena Syeikh Sulaiman menolak sikap-sikap ekstrim yang dilakukan oleh kelompok ISIS (Wahabi).

Mereka menuduh Syeikh seorang yang musyrik, dan menuduh Syeikh adalah seorang dukun. Perilaku mereka tak kalah bejad dibanding para nenek moyangnya yang membunuh para sahabat Nabi saw.

Semoga Allah menempatkan Syeikh Sulaiman di surga Firdaus paling tinggi. Semoga Allah menerimanya sebagai seorang Syahid. Dan semoga Allah memberi ganti untuk keluarga, murid, masyarakat Sinai dengan pengganti yang baik.

Dan duka cita yang mendalam, untuk semua yang kehilangan, masyarakat, murid dan pecinta Syeikh Sulaiman, untuk umat Nabi Muhammad saw serta umat manusia secara umum.
————————————————————————–
Demikian saya terjemahkan dari FB Habib Ali Al-Jufri. (KLIK)

Jika kita terus terbawa hasutan ustadz-ustadz Wahabi dan HTI, dan menjadikan agama sebagai perkakas untuk memuluskan niat-niat kotor, serta tidak segera memberikan pengajaran, pendidikan dan pemahaman Islam yang baik bagi masyarakat, maka hal yang sama tidak lama lagi akan terjadi di negeri kita, Indonesia. Tidak ada kekejaman yang pernah dilakukan umat manusia yang melampaui kekejaman dan kebiadaban yang dilakukan ISIS, Wahabi dan HT. Sekarang mereka sedang menciptakan momentum.

(Ustad Ahmad TsaurI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s