IMAM MASJID YAMAN (HABIB HUSEIN AL JUFRI) DI BUNUH KARENA DI TUDUH MUSYRIK OLEH ISIS

Posted: Juli 15, 2014 in WAHABI - SALAFY AHLI TAKFIR & TABDI, WAHABI - SALAFY HALALKAN SEGALA CARA

Habib Husein Al-Jufri Al-Yamani di bunuh tentara Isis

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun…
Seorang Ulama dan Imam Masjid Al Jufri di kampung Al Jufri Hadramaut, Habib Husein bin Abdullah Al Jufri, wafat di tembak waktu ashar/magrib setelah shalat jum’at 3 hari yang lalu oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai anggota Isis Wahabi Takfiri.

“Pintu masuk tarim dijaga ketat oleh pihak keamanan bersenjata api setelah kejadian 2 hari yang lalu seorang tokoh agama daerah Trisst ditembak didepan keluarganya setelah adzan magrib. Sekitar 20 peluru bersarang ditubuh Assyahid Alhabib Husain bin Umar Al Djufri (Imam di Masjid Al-Djufri), dengan alasan mereka bahwa habib tersebut termasuk orang musyrik & penyembah kuburan dan lain-lain lagi.

Setelah mereka membunuh sang habib mereka keluar dengan membaca takbir….. Semua pemuka Tarim serta sejumlah wilayah di Hadramaut baik para habaib dan lain-lain lagi telah diberikan peringatan untuk berjaga2, kerana tujuan utama mereka ialah untuk membunuh para tokoh ulama & habaib. Hampir setiap hari didaerah Syewun ada yang terbunuh.

Source Abd Qodir Al Hamid

***

Isis=Wahabi

BUKTI FISIK BAHWA ISIS MEMANG BERPAHAM WAHABI

Berikut ini ada scand cover buku AT-TAUHID, karya pendiri Wahabi, Muhammad bin Abdul Wahhab an-Najdi, yang disebarkan oleh ISIS di Aleppo, Suriah. Dalam kurung berwarna merah, tertulis AD-DAULAH AL-ISLAMIYYAH FIL AL-‘IRAQ WAS-SYAM (ISIS), Wilayah Halab (Aleppo), daerah al-Bab. Jadi orang-orang yang mengatakan bahwa ISIS memang Wahabi, memiliki bukti yang akurat. Disamping itu, kebengisan dan keganasan ISIS sama dengan wahabi pada awal berdirinya, oleh Muhammad bin Abdil Wahhab an-Najdi. (Source Ust. Idrus Ramli)

***

“Mereka menggunakan ayat-ayat yang diturunkan bagi orang-orang kafir lantas mereka terapkan untuk menyerang orang-orang beriman”.[Sohih Bukhari jilid:4 halaman:197]


-عن حذيفة قـال : قـال رســول الله : ان مـا اتخوف عليكم رجل قرأ القران حت اذا رئيـت بهجته، وكان ردئا للإ سلام ،عيره إلى ما شا ءالله ،فا نســلخ منــه ونبذه ورا ء ضهره ، وسعى على جاره بالسيف ، ورمـاه با لشـرك ، قلـت : يانبي الله ، أيهمـا أو لى با شـرك ، المر مـي أم الرا مـي؟ قـل : بل الرامـي.

Hudzaifah berkata : “Rosul SAW bersabda : “Sesungguhnya sesuatu yg aku takutkan atas kalian adalah seorang laki-laki yg membaca Al-Qur’an , sehingga setelah ia kelihatan indah karena Al-Qur’an dan menjadi penolong agama islam, ia merubahnya pada apa yg telah menjadi kehendak Allah , ia melepaskan dirinya dari Al-Quran,Melemparnya kebelakang dan menyerang tetangganya dgn pedang dgn alasan Syirik.” , Aku bertanya : “Wahai Nabi Allah, siapakah diantara keduanya yg lebih berhak menyandang kesyirikan, yg dituduh syirik atau yg menuduh?” , Beliau menjawab : “Justru org yg menuduh syirik (yg lebih berhak menyandang kesyirikan)HR.Ibn Hibban dalam shahih-nya, (hadits no 81), Abu Nu’man dalam Ma’rifat al-shahabah, (hadits no 1747) dan Al-Thawawi dalam Musykil Al-Atsar,(hadits no 725),lihat Al-Albhani dalam silsilat Al-Ahadits al-Shahihah,(hadits no.3201)

Komentar
  1. krisnadwi berkata:

    Bagus tagline diatasnya
    Siapa yang menginginkan husnul khatimah (mati dalam iman), jagalah selalu sangka baik kepada semua manusia. (Imam Syafi’i)

    Cuma isi ini blog banyak bgt fitnahnya. Sangat kontras dengam tagline nya

  2. emi mark berkata:

    ISIS ditolak semua ulama termasuk Wahabi krn ajaran mereka yg salah. Jangan menyalahkan Wahabi walau mereka mencetak buku Wahabi.

Tinggalkan komentar